Monday, November 28, 2011

Happy Two Month My Dear..

alhamdulillah..tgl 1 Desember kemarin abimanyu raufa habibi anakku, genap berusia 2 bulan, selamat ya nak..., bunda bahagia melihatmu tumbuh dengan baik. Bersyukur engkau hadir di antara ayah dan bunda yang sangat mencintaimu. Yang memberimu kasih sayang berlimpah. Di tengah maraknya berita orangtua menganiaya anak kandungnya. Ibu membuang bayi, ayah meninggalkan anak dan istri demi wanita lain. Beruntung kamu nak..ayahmu begitu menyayangimu bagaikan seorang putra raja.
Abim anakku.. semakin hari engkau semakin terlihat gendut dan lucu. Rasa penat, lelah akibat kurang tidurpun telah terhapus begitu melihat tingkahmu yang menggemaskan. Tumbuh sehat dan cerdas ya..,jangan sakit, kelak menjadi anak sholeh dan berbakti pada ayah dan bunda, Amin..
Meskipun masih berumur 2 bulan, Abim sudah pandai berexpresi.jarang sekali rewel dan hampir ga pernah nangis. Dia hanya merengek kalau ingin nenen atau minta di gendong. Malah sekarang sudah jarang minta gendong dia lebih suka tiduran di kasur sambil berceloteh riang. Dasar bayi apapun tingkahnya selalu menggemaskan.rasanya ga mau beranjak jauh darinya. Rencana untuk bekerja lagi akhirnya di tunda. Aku masih ingin dekat denganmu anakku...,dan memberikan hakmu sebagai anak, yaitu ASI Exclusive dan kasih sayang.

pipinya gendut,kuat banget minum susunya

usia 2 bulan,beratnya 5.2kg

abim suka banget di foto


abim di mandiin sma ayah & bunda
bangun tidur,langsung maen sama bunda



abim bobok siang

No comments:

Post a Comment

Lilypie - Personal pictureLilypie Breastfeeding tickers
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers