Saturday, September 24, 2011

Menurut Penelitian.....



Dengan banyaknya para wanita yang sering percaya bahwa orang lain lebih bahagia dari mereka,tim dari Stanford University.melakukan sebuah penelitian mengacu pada status Facebook yang 'tampak' bahagia tsb,

Inti dari hasil penelitian adalah, Anda tidak perlu membandingkan hidup dengan teman Anda, apalagi sampai percaya bahwa semua orang lebih bahagia daripada Anda. Setiap orang punya hari yang buruk di mana banyak tekanan dan stres yang terjadi. Tetapi ingat, Anda pasti juga punya hari yang menyenangkan untuk dibagi dengan orang lain. Hari di mana Anda akan merasakan bahagia yang sama dan melupakan stres yang terjadi. Anda sebenarnya tidak perlu menyiksa diri bahwa kehidupan Anda tidak sebahagia teman Anda atau Tiba-tiba Anda menjadi stres hanya karena status-status bahagia tersebut.

Dan saat hari menyenangkan itu tiba, jangan ragu untuk membaginya lewat status jejaring sosial Anda. Menuliskan rasa gembira yang sedang Anda alami akan membuat Anda jauh lebih kuat, bahagia, sekaligus percaya diri. Tetapi ingat untuk tetap bijaksana saat menceritakan kebahagiaan Anda di status jejaring sosial. So, Ladies, ready for a wonderful happiness? 


di kutip dari kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Lilypie - Personal pictureLilypie Breastfeeding tickers
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers