Thursday, September 29, 2011

Selalu Ada Yang Berubah



Sesaat ku lihat kembali foto-foto dilaptop jadulku semasa masih gadis dulu. Hmmm…rasanya jadi ingin single lagi. Foto-foto itu menyimpan banyak sekali kenangan yang ga terlupakan. Inget dulu sewaktu masih belum menikah, tiap weekend pasti bisa hangout, entah itu berenang, karaoke, nonton, makan, ke salon, nge’gym dll.(dengan catatan perginya pasti bareng hubby. Makanya temen-temen kantor sering ngegosipin. Katanya aku cuma sibuk dengan duniaku saja. Ga sedikit loh yang ngiri…soalnya aku dan hubby tuh soulmate banget..)

Tapi kini setelah resmi menjadi seorang istri, kehidupanku berubah hampir 180 derajat. Selain ruang lingkupku menjadi serba terbatas, aku juga harus lebih hati-hati dalam bertindak (terutama selektif dalam hal financial).Semua harus seijin suami.

Terkadang timbul juga rasa jenuh. Kangen dengan pekerjaan, kangen kampung halaman, kangen masa-masa di kampus. Apalagi setelah menikah, suami jadi terlihat sifat aslinya. Cereweeet bangettt...ini itu ga boleh, begini begitu di larang. Memang sih semua demi kebaikan aku sendiri, jadi sebagai  istri yang baik aku nurut aja sama suami. Untungnya suamiku orangnya sangat pengertian, dia tau kalau aku BT di rumah tiap hari dan butuh hiburan. Makanya kalau pas weekend, ayah sempatin ajak aku keluar jalan-jalan walaupun cuma lunch atau nonton di twenty one. Lumayan..sedikit bisa mengurangi rasa suntuk. Tapi mendadak sebel..ingat sabtu besok ayah ada acara dengan rekan kantornya dalam rangka perjalanan bisnis, gathering atau apalah istilahnya. Yang jelas aku ga bisa ikut karena acaranya sampe malem.dengan kondisiku yang lagi hamil jelas aku tidak bisa ikut. Huuuu manyun deh..!

No comments:

Post a Comment

Lilypie - Personal pictureLilypie Breastfeeding tickers
Daisypath Anniversary tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers